Jumat, 03 Agustus 2012

Peluang Waralaba Pusat Logistik Kalbe

kembangkan-uang-section
Peluang Waralaba Pusat Logistik Kalbe PDF Cetak E-mail
Sabtu, 21 April 2012 16:50
PT Kalbe Farma yang baru mendirikan divisi Nutrition Home Delivery masih berkeinginan untuk menjajaki peluang baru lainnya, waralaba. Keseriusan Kalbe menjalankan bisnis onlinenya juga akan didukung dengan pendirian depo atau pusat klogistik di beberapa tempat di daerah yang mendapat layanan Kalbe E-store.

Tujuannya agar tiap produk yang dipesan oleh konsumen melalui KalbeStore.com bisa dengan cepat dikirim ke alamat sang pemesan. Targetnya pesanan harus diantar dalam tenggat waktu 24 jam.

Saat ini karena baru Jakarta dan Surabaya yang mendapat layanan Kalbe E-store, pendirian dan pengoperasian logistic center ini baru di kedua kota itu. Jakarta memiliki 8 titik pusat logistik. Sementara Surabay baru 2.

Rencana ekspansi digulirkan di Bandung, Medan, Makassar, dan Denpasar. Kalbe juga akan mendirikan beberapa pusta logistik di kota-kota tadi. Semua ini didasarkan pada kebutuhan masing-masing daerah. Kebutuhan penambahan gerai dilihat dari jumlah pemesanan yang masuk ke Kalbe E-store.

Namun Kalbe Farma tidak berniat menangani sendiri semua operasional logistic center itu dan berencana untuk membuka kemitraan. Pihak Kalbe Farma diwakilil oleh Ongkie Tedjasurja Direktur Marketing Kalbe mengatakan Kalbe memang akan mewaralabakan pendirian pusat logistik ini.

Peluang emas bagi Anda yang ingin berbisnis dengan risiko minimal. Prospek waralaba obat-obatan tidak pernah surut karena manusia akan selalu membutuhkan obat untuk tetap sehat. (*AP)

*(sumber : http://www.ciputraentrepreneurship.com)

0 Komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda